Thursday, April 30, 2015

Cadillac ATS-V Coupe 2016 mobil mewah yang track ready

Cadillac memperkenalkan 2016 ATS-V mobil ini merupakan mobil yang lebih kecil dibandingkan dengan CTS-V namun tetap terlihat sporty. Rupanya Cadillac merancang mobil ini supaya digunakan untuk dua tujuan kenyamanan dijalan namun sangat agresif dan fun to drive di trek balap.
Cadillac ATS-V Coupe 2016  pertama didukung oleh kalinya twin-turbocharged mesin di V-Series. Dinilai pada sekitar 455 tenaga kuda (339 kW) dan 445 lb-ft torsi (603 Nm), mesin adalah segmen tertinggi-output enam silinder dan memungkinkan 0-60 kinerja dalam 3,9 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 185 mph atau setara dengan 290 km/h termasuk cepat dikelasnya. Hal ini didukung oleh transmisi manual enam-kecepatan - dengan Active Rev Match, fitur no-lift shifting dan lunch control - atau paddle-shift delapan-kecepatan transmisi otomatis.


Hal apa saja yang terdapat di Cadillac ATS-V Coupe 2016 :
Rem Brembo yang sangat berkemapuan tinggi yang dapat menghentikan mobil ini dari 100km/h sampai berhenti total dengan jarak pengereman 32 meter. Generasi ketiga Magnetic Ride Control, yang memberikan respon redaman 40 persen lebih cepat yang sangat nyaman di jalanan dan responsive di trek. Kontrol chassis terintegrasi yang memberikan kinerja yang seimbang untuk tur dan trek, termasuk kelas eksklusif Manajemen Kinerja Traction. Kekakuan struktural meningkat sebesar 25 persen untuk beban menikung lebih tinggi. Terdapat mode mengemudi seperti mode touring, sport dan terk.Mobil ini juga memiliki Perekam Data Kinerja onboard ATS-V memungkinkan pengemudi untuk merekam video dengan kualitas HD, dan dapat membagi pengalaman mengemudinya di media social, sangat keren bukan.

Cadillac ATS-V Coupe 2016  di bekali mesin Cadillac Twin Turbo 3.6L V-6, ATS-V merupakan powertrain twin-turbo pertama dalam sejarah lineup V-Series. Fitur eksklusif untuk versi ATS-V dari Twin Turbo dirancang untuk membuat tenaga lebih cepat. Cadillac juga merancang mobil ini untuk di benturkan dengan kompetitornya yaitu BMW M4.

No comments:

Post a Comment