Friday, April 10, 2015

Mitsubishi Outlander 2016 7 Seater

Mitsubishi Motors Amerika Utara meluncurkan versi baru dari Mitsubishi Outlander 2016, kini mobil ini tampil dengan 7 penumpang.  Banyak perubahan yang di lakukan dari mobil ini,  perbaikan telah dilakukan untuk sasis 2016 Outlander, termasuk bertambah lebar badan mobil  dan suspensi kekakuan struktural, suspensi didesain ulang dan Electric Power Steering, peredaman suara lebih di perhatikan pada Outlanderterbaru ini, new dynamic front suspension and differential damper belakang, weather stripping danengine compartment trim  judag ditawarkan ke semua model. Selain itu, generasi baru continuously-variable transmission  menawarkan peningkatan akselerasi, kinerja, pergeseran nuansa dan pengiriman torsi (semua model dilengkapi CVT).

Mitsubishi Outlander 2016 memiliki eksterior yang luarbiasa dan sangat berbeda dengan Outlander yang sering kita jumpai sekarang ini mulai dari , fender depan, lampu halogen, lampu LED , bagian pintu yang lebih rendah,dan 18-in. velg yang dangat maskulin dan futuristic. Pada bagian belakang mobil ini hamper mirip dengan model pajero tahun 2012 namun lebih memiliki aksen tegas. Mobil ini juga memiiliki Dynamic Shield Fitur ini merupakan warisan dari perlindungan sisi bumper terlihat pada generasi dari Montero, memberikan perlindungan yang unik bagi orang-orang dan mobil.


Mitsubishi Outlander 2016 memiliki desain interior yang berbeda dari generasi sebelumnya beberapa panel dan sentuhan pada stir terlihat lebih maksimal dan elegan. Mitsubhisi juga memberikan fitur  Mitsubishi Multi System Communication (MMC) navigasi baru dan menampilkan sistem audio dan aksen trim untuk pintu dan dashboard, bersama dengan peningkatan permukaan tempat duduk dan headliner  untuk semua modeldan auto-dimming kaca spion dengan Homelink untuk model gt Perbaikan tambahan mencakup kursi belakang lipat baru didesain ulang untuk memudahkan pengoperasian.

Berikut fitur-fitur yang terdapat pada mobil dengan jenis cros over ini :
Automatic climate control
ECO mode switch
Tilt and telescopic steering wheel
6 speaker 140-watt AM/FM/CD/MP3 audio system
FUSE Hands-Free Link System® w/USB port
Electric Power Steering (EPS)
Power door locks and side view mirrors
Power windows with driver's one-touch up/down
Full-color LCD Multi-Information Display
60/40 split folding rear seat with independent slide and reclining adjusters
50/50 third-row fold-flat seating
Underfloor rear cargo storage
Leather-wrapped steering wheel and shift knob
Soft-touch instrument panel trim
Remote keyless entry with panic feature
Steering wheel-mounted audio and cruise controls
Gloss-black shifter panel with silver accent
Two 12-volt power outlets
Exterior
Auto-off halogen headlights
LED position lights
18-in. alloy wheels
LED rear taillights
Wheel arch moldings
Color-keyed front & rear bumpers with chrome accent
Color-keyed exterior door handles
Roof carrier plug-in accommodation
Heated outside mirrors
Windshield wiper de-icer (GT model)
Hill Start Assist (HSA)
Sistem pengereman Anti-lock (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD)
Active Stability Control (ASC) dengan Traction Control Logic (TCL)
Tekanan Ban Monitoring System
Engine immobilizer sistem anti-pencurian

Supplemental Restraint System (SRS) kantung udara dengan kantong udara depan dengan berat penumpang dan sensor posisi kursi pengemudi, kantong udara yang dipasang di kursi samping dampak depan, dan tirai kantong udara samping dengan sensor roll-over ; Sistem anti-lock braking (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist; Hill Start Assist (HSA); Active Stability Control (ASC) dengan Traction Control Logic (TCL) dan Sistem Tekanan Ban Monitoring (TPMS).

Mitsubishi juga memberikan fitur keslamatan yang luar biasa yaitu RISE(Reinforced Impact Savty Evolution) merupakan sistem konstruksi Mitsubishi Motors 'yang menyerap energi untuk membantu memberikan perlindungan kepada penghuni kendaraan.
Semoga MItsubhisi sudi membawany ke asean sehingga kita sebagai penikmat otomotif semikn di untungkan.


Source: Netcarshow.com

No comments:

Post a Comment