Wednesday, March 25, 2015

Ford Everest 2016 Terbaru


Ford Everest  merupakan mobil dengan jenis SUV yang sangat maskulin namun sangat praktikal. Mobil dengan 7 tempat duduk ini mempunyai dua jenis model penggerak roda, ada yang 4wd ada juga yang RWD (rear wheel Drive). Mobil ini memiliki clearance yang cykup tinggi dan mobil masih bias berjalan meski terendam air setingi 800mm. mobil ini sangat fun to drive baik di jalan aspal mau pun off road. Mobil ini memiliki Sistem Manajemen Terrain yang memberikan  empat pengaturan preset - Normal, Salju / Kerikil / Rumput, Pasir dan Rock- yang mengubah respon throttle, transmisi, sistem penggerak empat roda dan kontrol traksi kendaraan untuk percaya diri mengatasi situasi jalanan. Untuk ekstrim off-road driver secara manual dapat mengunci  transfercase  mode empat-wheel drive untuk meningkatkan kontrol.


Ford Everest memiliki berbagai teknologi cangih yang di sematkan ford kepada mobil ini. Generasi terbaru dari Ford solusi konektivitas dalam mobil, SYNC 2, memungkinkan driver menggunakan perintah suara alami untuk mengontrol sistem hiburan mobil, kontrol iklim dan perangkat mobile yang terhubung lebih mudah daripada sebelumnya. SYNC 2 juga menawarkan layar sentuh 8 inci dengan warna untuk memudahkan navigasi menu. Ford Everest baru ini juga menawarkan beberapa teknologi segmen pertama, termasuk Curve Control, yang dirancang untuk membantu pengemudi mempertahankan kontrol ketika mendekati tikungan terlalu cepat; Lane Departure Warning dan Lane Keeping Aid, dua teknologi yang membantu mencegah driver dari tidak sengaja hanyut keluar dari jalur; dan Blind Spot Information System (BLIS) dengan Palang Traffic Alert, yang menginformasikan pengemudi ketika ada kendaraan di blind spot mereka saat mengemudi atau ketika mempersiapkan untuk membalikkan keluar dari tempat parkir.Kendaraan ini juga menawarkan fitur-fitur canggih lainnya, termasuk Adaptive Cruise Control, Teruskan Siaga dengan Collision Mitigation, Roll Stability Control dan Electronic Stability Program yang bekerja dengan kontrol traksi untuk membantu pengemudi tinggal di kontrol. Untuk mengurangi kecemasan parkir, Active Park Assist memungkinkan pengemudi untuk taman hands-free paralel, hanya membutuhkan percepatan, pergeseran dan pengereman dari sopir.Selain sistem canggih keselamatan aktif, kandang penumpang yang kuat dibangun dengan menggunakan bahan-bahan kekuatan tinggi seperti boron baja, dan fitur keselamatan pasif, termasuk tujuh airbag, bantuan untuk menjaga penghuni aman jika terjadi tabrakan.
Ford Everest memiliki varian  mesin bensin dan diesel, dikawinkan dengan transmisi otomatis atau manual enam-kecepatan yang tahan lama dan efisien . Dengan varian 2.0-liter empat silinder twin-scroll EcoBoost mesin bensin  sangat efisien, torsi yang besar dan ramah lingkungan dikelasnya. Untuk daya maksimum dan torsi untuk tugas berat , Ford menawarkan generasi terbaru dari 3.2 liter Duratorq lima silinder mesin TDCi diesel. Untuk penghematan bahan bakar maksimal tanpa mengorbankan kinerja, Ford juga menawarkan generasi terbaru dari 2.2 liter Duratorq TDCi empat silinder diesel.


Ford Everest memiliki inrerior yang terbilang mewah. Mobil ini dilengkapi dengan sunroof dan jokkulit yang sangat menawan. Komposisi interior dashboard yang sangat praktis dan user friendly namun tetap terlihat mewah di tunjukan dalam mobil ini.

No comments:

Post a Comment