Monday, March 30, 2015

Lykan Hypersport mobil termahal di Fast and Furious 7

Melihat dari trailer film fast and furious 7 terdapat mobil yang sangat asing dan memiliki jenis hypercar. Mobil berwarna merah tersebut bernama Lykan Hypersport, mobil degan edisi terbatas ini diproduksi oleh perushaan yang berbasis libanon yang didirikan tahun 2012 bernama W Motors. Fakta menarik dari mobil ini yaitu Lykan hypersport merupakan supercar pertama yang diproduksi di timur tengah. Mobil ini dikenalkan di Dubai MotorShow pada bulan November tahun 2013 lalu dan rencanannya hanya akan di produksi 7 unit saja



.
Lykan hypersport memiliki harga yang sangat fantastis yaitu 3,4 juta USD . Dengan nominal yang negitu banyak maka mobil ini di nobatkan semabgai mobil ketiga termahal setelah Lamborghini  Venero dengan harga 4,5 juta USD dan Maybach  Exelero 8 juta USD. Lykan juga lebil mahal 1 juta USD dari dari Buggatti Vyron Supersport yang  memegang gelar mobil produksi yang paling mahal di dunia.



Salah satu penyebab mahalnya mobil ini selain menggunaan matrial yang mumpuni dan ringan yaitu mobil ini yang  pertama  memiliki berlian di lampunya. Lampu depan terbuat dari titanium pisau LED dengan 420 berlian (15cts).  Pembeli dapat memilih batu rubi dan berlian yang mereka inginkan tertanam dalam lampu dapat anda bayangkan bagai mana kilau lampu mobil ini. Selain itu, klien dapat memilih antara pilihan rubi, berlian, berlian kuning, atau safir akan ditanamkan ke dalam kendaraan pada pembelian. 


Lykan hypersport memiliki mesing yang sangat tangguh dan memiliki durabilitas yang terpercaya buatan Porche. Mobil ini memiliki mesin twin turbo flat-six 3.7 liter (3.746 cc) , yang dapat memuntahkan tenaga  552 kW (740 bhp, 751 PS) dan 960 N · m (£ 708 · ft) dari torsi. Wmotor mempercayai mobil ini memiliki  kecepatan tertinggi 385 km / h (239 mph) dan berakselerasi dari 0 sampai 100 km / h (0-62 mph) dalam 2,8 detik sangat menajubkan.

No comments:

Post a Comment