Sunday, March 22, 2015

Mitsubishi Strada Triton 2015


Menurut sumber yang saya terima Mitsubishi Strada Triton 2015 sudah mulai masuk ke daerah kawasan asia tentu Indonesia tinggal menanti kapan produk “ultimate sport utility truck” yang sangat masklin ini masuk. Perubahan yang terjadi pada generasi ini sangat siknifikan mulai dari interior sampai eksterior yang lebih nyaman setara model pajero.



Interior
Mitsubishi Strada Triton 2015 dilengkapi dengan ruang interior yang nyaman dan  sporty dalam penampilannya,  mengungkapkan kualitas tinggi dan keamanan meyakinkan. Elemen berkontribusi untuk ini termasuk skema warna sporty kokpit itu yang membentang dari panel instrumen ke sisi trim dan sentuhan lembut permukaan yang sangat elegan.

Eksterior 
Perubahan pada bagian depan mulai dari grill, head lamp dampai bumper sangat futuristic namun tetep maskulian karena adanya lekukan lekukan tegas pada body. Bentuk luar kabin yang berpisah dengan kargo masih menganut J line merupakan ciri khas tersendiri yang memberikan dayatarik fisual yang unik nan elegan. Perubahan taillamp yang agak meruncing memberikan kesan bahwa mobil ini benar out of box. Dengan finising yang tidak diragukan lagi.

Casis
Mitsubishi Strada Triton 2015  menggunakan drivetrain sama Super Select 4WD-II sebagai Pajero serba SUV. Mobil ini memiliki empat pilihan mode penyaluran tenaga ke roda-rodanya, termasuk 2WD untuk ekonomi bahan bakar maksimal dan tiga mode 4WD untuk menangani kondisi medan yang berbeda.

Kenyamanan
Mitsubishi Strada Triton 2015 telah mengalami imprufisasi dalam mengatasi kebisingan dalam kabin. Suspensi telah dioptimalkan untuk memberikan kenyamanan yang maksimal. Mitsubishi Strada Triton 2015 mempertahankan 5,9 m radius putar dari pendahulunya, membuat kemudi lebih responsif dan drivability yang lebih baik.

Keselamatan
Kemungkinan Mitsubishi Strada Triton 2015 mengunakan struktur body yang kuat  dan dilengkapi dengan tujuh airbag SRS untuk meningkatkan keselamatan penumpang dalam tabrakan. Fitur keselamatan aktif termasuk Trailer Stability Assist (TSA) yaitu  ketika menarik sebuah trailer, otomatis membantu menjaga kesetabilan trailer tetap segaris dengan mobil ini dan Lane Departure Warning (LDW) yang memperingatkan pengemudi saat kendaraan hendak melayang keluar dari jalurnya.

Mesin & Transmisi
Menurut perkiraan Powertrain menggunakan MMC 4N15 turbocharged 2.4-liter mesin diesel MIVEC yang sesuai dengan peraturan lingkungan yang ketat Eropa dan dilengkapi dengan MMC Auto Stop & Go idling stop system. Dalam hal  emisi CO2 yang dihasilkan hanya 169 g / km (6-speed model transmisi manual) dengan hasil tersebut maka mobil ini merupakan terbaik di kelasnya. Mesin juga menggunakan turbocharger geometri variabel, yang memungkinkan rasio aspek efektif turbin ke berubah seiring dengan perubahan kondisi, untuk menghasilkan torsi berani langsung dari kecepatan mesin rendah-end dan memberikan akselerasi yang halus dan hampir lag-bebas respon sepanjang jalan sampai untuk rpm tinggi maka dari itu anda tidak usah takut kehilangn tenaga data membawa beban yang berat dengan mobil ini. Mitsubishi Strada Triton 2015 menawarkan Dua varian transmisi: manual 6-speed baru dan 5-speed MMC dengan Sport Mode dan pedal shifter.


No comments:

Post a Comment